Laman

Renungan

Rindu mendapatkan renungan setiap hari!
ataupun artikel serta tips2 kesehatan!!
Silakan kunjungi :
Semoga terbekati Lewat Blog ini!
God Bless You Friends

Selasa, 04 Oktober 2011

Bapa Yang Murah Hati

Yohanes 15:7

Jikalau kamu tinggal di dalam Aku dan firman-Ku tinggal di dalam kamu, mintalah apa saja yang kamu kehendaki, dan kamu akan menerimanya.

Bacaan Alkitab Setahun: Mazmur 71; Ibrani 5; 2 Raja-raja 20-21

Seorang remaja yang baru saja mendapatkan meminta pada ayahnya untuk boleh menggunakan mobil keluarga. Ayahnya, yang dikenal pelit, mengatakan kepadanya, "Aku akan membuat kesepakatan denganmu nak. Jika kamu mendapatkan nilai A di sekolah selama semester ini, jika kamu tetap menjaga kebersihan kamarmu, mengerjakan tugasmu di rumah, membuang sampah setiap minggu, dan akhirnya memotong rambutmu, maka saya akan membiarkan kamu mengendarai mobil keluarga. "

Beberapa bulan kemudian, anak itu kembali ke ayahnya dan mengatakan kepadanya bahwa ia telah mendapat nilai A di semester ini, telah melakukan semua tugas-tugasnya, dan membuang sampah setiap minggu. Ayahnya mencatat dan kemudian berkata, "Tapi nak, saya melihat kamu tidak memotong rambutmu?”

Anak itu menjawab, "Tapi Ayah, Yesus memiliki rambut panjang."
"Itu benar," kata ayahnya kepadanya. "Dan Yesus juga berjalan kemana pun Ia pergi. Jadi potonglah rambutmu. "

Untungnya, sebagai orang percaya, kita tidak punya ayah pelit seperti cerita di atas. Kami memiliki Bapa di surga yang mengasihi kita dan rindu untuk memberkati kita. Ia lebih dari dermawan. Yesus berkata, “Janganlah takut, hai kamu kawanan kecil! Karena Bapamu telah berkenan memberikan kamu Kerajaan itu.” (Lukas 12:32). Jadi kita bisa datang kepada-Nya setiap hari, mencari berkat-Nya dan mencari penyediaan-Nya.
Tujuan doa adalah untuk menyelaraskan keinginan kita sejalan dengan kehendak Tuhan. Dan ketika itu terjadi, kita akan melihat bahwa doa-doa kita dijawab lebih sering secara afirmatif. Yesus menyimpulkan dengan cara ini: "Jikalau kamu tinggal di dalam Aku dan firman-Ku tinggal di dalam kamu, mintalah apa saja yang kamu kehendaki, dan kamu akan menerimanya." (Yohanes 15:7). Jika kita tinggal di dalam Dia, jika kita menghabiskan waktu di dalam Firman-Nya, maka hal itu akan mengubah kita. Ini juga akan mengubah hal-hal yang kita doakan. (Crosswalk.com/Greg Laurie)
Jika Anda hidup di dalam firman-Nya, hati Anda akan selaras dengan hati Tuhan, sehingga apa saja yang Anda minta kepada-Nya akan Anda terima.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

(^_^)