Laman

Renungan

Rindu mendapatkan renungan setiap hari!
ataupun artikel serta tips2 kesehatan!!
Silakan kunjungi :
Semoga terbekati Lewat Blog ini!
God Bless You Friends

Senin, 07 Mei 2012

NASA Tangkap Gambar Wajah Tuhan Yesus


Beberapa bentuk lipatan, kerutan atau sebuah lekukan pada sebuah bidang yang membentuk sebuah wajah, dominan dianggap sebagai penampakan wajah Tuhan Yesus. Meskipun hal itu tidak ada bukti dan keabsahannya, namun fenomena ini dapat menguatkan iman Kita mengenai keagungan dan mukjizatnya Tuhan.
Adalah badan antarikasa Amerika Serikat (NASA) yang memperlihatkan sebuah gambar yang mereka tangkap, dan mengklaim bahwa gambar tersebut adalah wajah dari Tuhan Yesus. Wajah berjenggot ini muncul bersinar di debu antariksa di galaksi jauh NGC 1316 dengan menggunakan Hubble Space Telescope (HBS).
Atas penemuan ini para ahli mengatakan bahwa ini merupakan bukti terjadinya ledakan dua galaksi spiral yang menyatu menjadi satu beberapa miliar tahun silam dan membentuk NGC 1316 seperti saat ini. Tim ilmuwan AS dipimpin Dr Paul Goudfrooij ini akan mempelajari lebih lanjut mengenai galaksi tersebut.
Disebutkan pula bahwa jika wajah gaib ini benar adalah surga, nampaknya Tuhan berusaha berkomunikasi dengan umat-umatnya di Bumi. Seperti diketahui, NGC 1316 merupakan sumber radio paling kuat yang ada di langit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

(^_^)